Sewa Mobil Jogja

Sewa mobil jogja di FadlikaTrans tersedia avanza, innova, xenia, apv, minibus elf, hiace, bus, dll. Semua armada jaminan yang terbaik, service yang berkala untuk kenyamanan dan keamanan semua pelanggan kami. Waktu sewa dapat anda sesuaikan untuk durasi waktu 12 jam, fullday atau harian sesuai kebutuhan anda. Untuk keperluan keluarga, liburan keluarga atau kunjungan kerja kami sediakan armada yang terbaik.

Kami sediakan driver/sopir untuk sewa mobil jogja di tempat kami, tidak lain untuk memberikan kemudahan selama dalam perjalanan. Driver akan membantu dalam menentukan rute terbaik menuju tempat yang diinginkan, sehingga waktu anda lebih efektif tidak habis dengan salah jalan. Driver juga akan merekomendasikan tempat tempat terbaik untuk wisata kuliner dan wisata pusat oleh oleh terbaik di jogja.

Tarif sewa mobil jogja di tempat kami mulai Rp 450 rb all in, sudah termasuk sewa mobil, tarif driver/sopir dan bbm. Plus tour wisata jogja ke tempat yang sudah disepakati. Anda yang belum mempunyai rencana perjalanan untuk wisata di jogja, kami telah sediakan aneka paket wisata jogja menarik yang dapat dipilih sesuai keinginan. Kami akan pastikan liburan anda akan terasa mudah dan menyenangkan bersama kami FadlikaTrans.

Hubungi kami untuk informasi selengkapnya dan pemesanan sewa mobil jogja maupun paket wisata jogja dengan mudah via call atau chat whats app. Kami akan secepatnya merespon pemesanan anda dan memberikan layanan terbaik untuk kepuasan semua pelanggan kami.

stono:
Related Post